Ini Sebenarnya Alasan Ariana Grande Batal Tampil Di Grammy Award 2019



Hasil gambar untuk ariana grande
gambar:https://images.complex.com/complex/images/c_crop,h_430,w_680,x_0,y_1/c_limit,w_680/fl_lossy,pg_1,q_auto/n04puateyhputakdccer/ariana-grande-boycott

Ariana Grande menjelaskan kenapa ia batal tampil di grammy award 2019 yang di gelar pada minggu, (10/02/2019). Sebelumnya, produser acara Ken Ehrlich mengumumkan bahwa Ariana Grande menolak tampil setelah melalui sejumlah perbincangan karena ia merasa sudah terlambat untuk mempersiapkan sebuah penampilan.
Hasil gambar untuk ariana grande
gambar:https://pmcvariety.files.wordpress.com/2016/02/grande.jpg?w=1000&h=563&crop=1
Melalui akun twitternya, Ariana Grande membantah ucapan itu. Pelantun lagu No Tears Left To Cry tersebut mengunggah potongan berita pembatalan penampilannya di Grammy Award 2019, dan menyebut Ken Ehrlich sebagai pembohong.
Dalam cuitannya Ariana Grande di twitter mengungkapkan,” saya telah menutup mulut , tetapi anda sekarang berbohong tentang saya. Saya bisa menyiapkan sebuah penampilan dalam semalam dan anda tahu itu, Ken.
Hasil gambar untuk ariana grande
gambar:https://images.tmz.com/2019/01/16/0116-ariana-grande-getty-5.jpg
Ariana Grande  menambahkan, “ adalah kreativitas dan ekspresi diri saya yang anda tahan, alasan saya tidak menghadirinya. Saya harap acara itu berjalan baik seperti yang anda inginkan.”
“saya menawarkan tiga lagu berbeda. Ini tentang kolaborasi. Ini tentang merasa didukung. Ini tentang seni dan kejujuran. Bukan politik.bukan saling tolong atau memainkan permainan. Ini hanya permainan, kalian semua... dan saya menyesal, tetapi bukan itu arti musik untuk saya.”
Hasil gambar untuk ariana grande setelah memenangkan grammy
gambar:https://obs.line-scdn.net/0hVx8yZ7lSCVcFACNRSot2AD9WCjg2bBpUYTZYSVVuV2N6N04EOjMUOSYFXmItM04JbGdFNSUBEmYgOBsGMTQU/w644
Meskipun batal hadir dalam grammy award 2019, namun Ariana Grande sedikit terhibur karena meraih penghargaan kategori Best Pop Vokal Album, Sweetener.